Laman

BERSETUBUH (Do'a Berhubungan Intim Menurut Agama Islam)

loading...
Kisi2islami.blogspot.com - Sebelum Anda Melakukan Pekerjaan Atau Aktivitas Hendaknya Anda Patut Untuk Berdoa, Agar Supaya Berjalan Lancar Dan Yang Di Hendaki Pada Diri Kita Tercapai. Salah Satu Aktifitas Rumah Tangga Yang Sering Di Lupakan Sebelum Dan Sesudah Melakukan Pekerjaan Adalah Berdoa Berhubungan Intim. Hubungan Badan Adalah Salah Satu Aktifitas Yang Sakral Dalam Berhubungan Seksual Biasanya Yang Di Harapkan Pasang Suami Istri Supaya Memiliki Anak / Momongan. Dengan Berdoa Sebelum Berhubungan Intim Agar Kelak Buah Hati Yang Di Dapatkan Akan Menjadi Orang Yang Sholeh Atau Sholehah.

Doa Berhubungan Intim Yang Harus Anda Lakukan Pada Awal Dan Akhir Setelah Bersetubuh. Besar Kemungkinan Sebagai Umat Beragama Islam Akan Di Berkahi Anak Yang Berbaikti, Pintar, Cerdas Dan Berguna Bagi Nusa Dan Bangsa. Untuk Itu Anda Berdua Dirumah Jangan Sampai Melupakan Hal Ini Ya Sebelum Berhubungan Dengan Suami Atau Istri.
Doa Sebelum Berhubungan Intim Menurut Ajaran Agama Islam
Langakah Sebelum Anda Berdoa Lebih Baik Anda Mengambil Air Wudzu. Hal Ini Lebih Sempurna Bila Amana Anda Berada Dalam Keadaan Suci Dan Terhindar Dari Najiz. Setelah Itu Sebelum Bercinta Anda Bisa Membaca Doa.
بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنِى الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا
“Bismillah Allahumma Jannibnis Syaithan Wa Jannibis Syaithan Ma Razaqtana”
Yang Artinya : Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia (saiton) dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan). Artinya, anda meminta Allah untuk menjauhkan setan yang dapat merusak hubungan anda dan pasangan, dan menjauhkan setan dari rizki Allah.

Harapan Dengan berdoa Tersebut Supaya Saat Berhubungan Badan Gangguan Dari Mahluk Goib ( Syaton ) Dan Meminta Keberkahan Dalam Berhubugan Tersebut. Harapan Lainnya Adalah Semoga Mendapatkan Keturunan Yang Baik Di Berkahi Di Dalam Kehidupan Dunia Dan Akhirat Kelak Nanti.

Bacaan Doa Berhubungan Intim Ini Di Baca Oleh Pria Dan Wanita Ya ….


Doa Sesudah Berhubungan Intim Menurut Ajaran Agama Islam
Sebagai Umat Beragama Yang Di Ciptakan Oleh Allah Kita Semua Harus Selalu Ingat Kepada Allah. Termasuk Ketika Setelah Mendapatkan Kenikmatan Sehabis Bercinta, Bercumbu, Bermesaraan Dengan Istri Dan Mencapai Klimak. Berhubungan Suami Istri Merupakan Suatu Ibdah Yang Akan Mendapatkan Pahala Bagi Kita. Maka Dari Itu Anda Berdua Jangan Lupa Berdoa Sesudah Berhubungan Intim.

Adapun Bacaan Doa Sebagai Berikut Ini :
اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا
” Alhamdulillaahi lladzii khalaqa minal maa i basyaraa ”
Yang Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan yang di harpakan).

Meski Tiap Kali Berhubungan Intim Dengan Istri Atau Suami Tentu Akan membuahkan Hasil ( Buah Hati / Anak Keturunan) Akan Tetapi Berdoalah Dengan Harapan Dan Prasangka Positif. Semoga Dengan Artikel Kami Tentang Doa Berhubungan Intim Menurut Agama Islam Menjadi Bermanfaat Bagi Anda Ya.

Jangan Lupa Anda Like Dan Sebarkan Website Kami Ini Di Sosial Media Anda. Supaya Yang Tidak Tahu Doa Berhubungan Seksual Menjadi Tahu. Terimakasih.

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar